Sunday, January 31, 2016

Inilah alasan kenapa anda harus menggunakan Android di banding ponsel IOS

Inilah alasan kenapa anda harus menggunakan Android di banding ponsel IOS

Android andalah SO atau sistem oprasi karel linux yang dikembangkan oleh Android.inc dan juga didukung oleh google finance yang kemudian diakuisisi oleh google. Berbicara soal android merupakan sistem oprasi yang terdapat pada mobile yang sangat populer pada saat ini.
Dengan kepopuleranya sebagai sistem oprasi mobile android mempunyai pesaing yang berat yaitu aplle. Di sini saya akan mengulas kenapa kita harus memilih ponsel andrid ketimbang menggunakan ponsel lainya. Ini adalah beberapa alasanya.

1.       Batrai
Jika pada semartphone lain menggunakan unbody atau perangkat mobile menyatu dengan casing, seperti iphone. Ini memang keren tetapi ketika batrai rusak kita tidak bisa menggntinya.
Berbeda dengan android yang memberikan tampilan batrai bisa di pisah dengan cassing sehingga memiudahkan pengguna mengecek bartai.

2.       Charger usb standar
Perangkat android menggunakan charger usb yang standar. Yaitu micro usb. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir perangkat tidak bisa di isi daya dengan usb charge perangkat android lain

3.       Layar lebar
Karena android di adopsi oleh banyak vendor, aolhasil anda akan menemukan banyak varian jenis android dari yang menggunakan layar standar hingga dengan penampilan layar lebar sperti tab 2,3,4 pada samsung. Hal ini tentunya berbandin terbalik dengan iphone yang hanya di produksi oleh apple.

4.       SD Cart
Perangkat android menawarkan penambahan kapasitas melalui pemasangan kartu SD pada perangkat android. Sehingga sudah pasti android akan lebih leluasa untuk  hal penyimpanan data karena space yang di tawarkan cukup besar.
Hal ini berbeda dengan produk pesaingnya iphone yang tidak ada satupun memakai kartu SD.

5.       Sinkronasi data
Pengguna android akan dimanjakan pada saat melakukan sinkronisasi data. Cukup dengan memasukan akun google data meraka akan di sinkronasikan secara otomatis.
Berbeda dengan IOS yang harus menyinkronkan satu persatu data mereka.

6.       Kostumisasi layar
Pada perangkat android kita bisa mengkosum tampilan layar. Kita dapat mengganti walpapper, menambah dan mengurangi widged. Tetapi pada perangkat IOS apple kita tidak bisa menlakukan itu karena di anggap sebagai bagian dari pelanggaran.

Itulah beberapaa alasan kenapa kita harus membeli android di banding IOS. Tentunya karena kemudahan kemudah yang dijanjikannya. Tetapi pilihan tetap di tanggan anda.

Inilah alasan kenapa anda harus menggunakan Android di banding ponsel IOS

Related Posts

Inilah alasan kenapa anda harus menggunakan Android di banding ponsel IOS
4/ 5
Oleh

2 komentar

February 7, 2016 at 3:07 AM delete

Setuju gan.. Ane juga lbih milih andro.. Iphone hardware nya rentan

Reply
avatar
February 7, 2016 at 3:27 AM delete

iya gan selain itu dari segi harga juga lebih variatif jadi bisa d sesuaikan lah...hehehehe

Reply
avatar